fiuhhhh sometimes i feel bored

0

Sometimes i feel bored with all of korean stuff..uhmmm.. With my friends in kpop world..

I need the time when i can stand up just for myself. No one can bother me.. And no one can make me irritated. But i’m still can connected with those world..

So last night. I choose to make 1 new twitter acc.. Just for my self and for my biased. No one can follow me. Bcoz i protected those acc ahahahaha..

I’m just followed my biases, fanbase, and some founder of fanbase who can serve the best and the faster info for me LOL.

Maybe this acc i created and i prepared when i leave those kpop world,but i’m still want connect with my bias 🙂

Hahahahaha

This is me , when i feel so bored

Jakarta-Kemacetan-Transportasi

0

Jakarta.. Ibu Kota Indonesia. Salah satu kota paling padat di Indonesia.

Padat dalam segala hal ini, ya padat penduduknya.padat kendaraannya,padat kompleksitas masalah sosialnya,dan padat keuangannya (?) Hahahaha..

Saat ini gw mw ngebahas masalah transportasi. Fiuuuhh..masalah yg bikin gw kesel setiap hari.

Sebagai warga kantoran, dalam arti salah satu penduduk yg sudah masuk dalam kategori angkatan kerja dan sudah bekerja, transportasi jakarta, merupakan sebuah momok yg harus dilewati hampir setiap hari. Kecuali kalo libur atau absen masuk kerja yaa 😛

Transportasi itu merupakan sebuah kebutuhan utama menurut gw pribadi.

Tapi ko, selama ini gw ngerasa transportasi di Jakarta belum ditata dan disusun atau direncanakan dengan sangat baik.

Contoh konkrit.. Mungkin bagi hampir seluruh warga Jakarta, kemacetan itu ibarat sebuah makanan sehari2..
Hampir di setiap sudut kota Jakarta terdapat kemacetan.

Tingginya jumlah penduduk, ditambah dengan tingginya jumlah kendaraan yg melintasi jalanan ibu kota tanpa didukung oleh penambahan ruas jalan, *gimana mw nambah,jakarta kan segini-gini aja* otomatis menimbulkan kemacetan, ini udah kayak hubungan sebab akibat lah.

Nah, sekarang gimana pemerintah nya aja, mau atau nggak untuk mengatasi kemacetan yg udah menggila ini.

Mungkin selama ini pemerintah udah berusaha juga mengatasi kemacetan ini, dengan menerapkan, 3in1 di Jakarta pusat, tp apa, tetep aja org2 yg bawa mobil sendiri “ga kapok” buat ngebawa mobil sendiri,padahal penumpangnya dy doank, karena apa,mereka udah punya trik, sekarang banyak bgt joki 3in1 yg siap dibayar buat jd penumpang sementara. Fiuuhh..

Trz sekarang ada bus Transjakarta.udah beberpa tahun,mereka membuat jalur khus busway,katanya sih buat mengurangi macet, dengan adanya trayek baru pun, beberpa bus kota mulai dihapuskan.

Tapi apa, kalau memang pemerintah ingin warga nya lebih banyak menggunakan transportasi umum, ya mbok tolong, transportasi umumnya diperbaiki.

Contoh konkrit, Bus Transjakarta,karena gw salah 1 pengguna busway.

Saat ini, pengguna busway meningkat tajam, orang berbondong-bondong naek busway. Karena harga tiket yg murah, jalanan yg “lebih steril” dibanding kalo qt lewat jalan biasa?.

Tapi, ?? Banyak bgt kekecewaan juga akan transportasi publik itu. Contohnya aja, entah karena kurangnya armada itu sendiri atau karena apa. Banyak org harus menunggu hingga 1 jam hanya untuk naik Transjakarta. Sementara antrian dibelakangnya sudah sangat banyak. Padahal belum tentu juga mereka bisa naik kedalam bis yg sudah lama mereka tunggu itu, karena didalam bis itu sendiri sudah penuh sesak oleh penumpang dr shelter2 sebelumnya.

Seharusnya, pemerintah bisa melakukan survey, jalur mana yg kira2 padat penumpang dan jalur mana yg minim penumpang, sehingga jalur yg padat penumpang bisa diperbaiki keadaannya dengan menambah armada. Agar kenyamanan pengguna transportasi publik itu dapat ditingkatkan.

Belom lagi, jalur busway yg katanya steril tersebut,ternyata ga steril juga, banyak kendaraan pribadi yg masuk kedalam jalur tersebut. Dan otomatis jalur busway nya pun, macet juga -.-”

Fiuuhh.. Itu baru satu public transportation loh.. Belom yg laen?kereta?angkutan umum?bis? Sama ajaaaa..

Jadi ya begitulah kehidupan sehari2 warga jakarta. Hidup dengan kemacetan. Entah sampai kapan. Karena pastilah populasi penduduk dan kendaraan akan meningkat terus setiap tahunnya. Terus mau jadi apa ibukota nanti?

Kita lihat saja, apa yg akan dilakukan pemerintah nanti.

this is the right place

0

Semenjak ngeblogging.. Jadi punya tempat buat ngegalau.ngelabil. N ngomong sesuka hati gw.

Daripada tar galau di twitter, dikatain LABIL n Lebay..

Kalo curhat, dibilang bashing? Atau ngomongin dibelakang..

Ato bahkan diketawain?

Nah disinilah gw punya tempat yg tepat untuk ngungkapin isi hati LOL.

Buat yg nanyain link wordpress ini.. Gw kan udh nyantumin d profile twitter.tp pada ga sadar aja LOL

ga to the lau again

0

Fiuuhhhhh..

Again n again gw jd labil lagi..

Kenapa? Yakk ga salah..karena kimchi..

Omooooooo i wanna see super junior oppa (â•Ĩīšâ•Ĩ)

Tapiiii situasi kurang memungkinkan..

Dan tiket udah dijual kan?

Ya Allah beri hambaMu kekuatan

*lebay