am i still an elf?

Ini mw nglanjutin crita gw sebelumnya.

Jadi awalnya gw bener2 addict sm suju n elf.tp karena sedikit banyak kekecewaan dr dlm diri gw mngkin.. Pelan2 rasa itu (?) Berkurang. Sebagai contoh, Kim Kibum, bias nomor 1 gw.semua tau kibum udah ga aktif di suju.banyak bgt rumor,,alsan ketidakaktifannya dy.

Berkali2 gw nangis gara2 rumour2 itu.yg plg parah pas bonamana mw rilis,ada gosip ktny dy bakal balik,sampe nulis surat buat member suju.ya ampun,kalo kalian tau,betapa bahagiannya gw saat itu,sampe nangis2. Tp kenyataanny apa? Dy ga balik.. Okee gw ikhlas.

Tapi disini bukan kibum alasannya. Gw selama ini selalu dukung dia.apapun yg dia lakukan,asalkan itu masih positif.termasuk mungkin suatu saat nanti gw menerima kabar buruk *jangan sampe* kalo dy keluar dr suju *misalnya loh*.

Gw dukung dy dengan vakum nya dy skrg,karena dy mw ngraih mimpi2nya..member suju aj bs dukung,kenapa kita yg katanya “everlasting fans” ga bs?

Ini yg kadang gw suka bingung.gw pernah berantem sama elf laen.karena dy ngomel2 ttg kibum,n blg “kasarnya” kibum tu krg berguna ato apalah disuju.kebanyakan dari mereka emang udah SANGAT2 GA RESPECT sama kibum. Gw ampe sering berpikir, buat apa kibum balik ke suju,kalo toh banyak teman yg katany abadi itu udah ga dukung dy? Gw lebih seneng,kibum sklian kluar aja..biar org2 itu tambah seneng.dan kibum akan selalu didukung oleh kami “SNOWER” nya.

gw setuju kata seseorg,yg blg “Kalo lo benci atau ga ngedukung salah 1 dari member grup idola lo itu sama aja bukan FANS nya” kurang lebih kayak gitu.

Jadi,gw simpulkan “kalo lo g ngedukung 1 aj dr member suju,berarti lo bukan elf.karena elf itu adalah sahabat 13 oppa” itu menurut gw pribadi.

Selama ini,gw percaya pasti ada alasan kuat,kenapa kibum vakum selama ini,dan SME *kita tau siapa SME* mengijinkan kibum break selama ini. Ini aneh banget..pasti ada sesuatu. Tp gw ga tw apa. (⌣́_⌣̀)

Singkat cerita,kekesalan gw memuncak,akibat rasa iri gw *gw akuin dengan tegas* pas kibum ultah. Gw bermimpi.pas kibum ultah ELF bisa bikin trending topic buat ngerayain.sama kayak yg kita semua lakukan buat member lain. Tapi apa? Hal itu sangat nyaris gagal. Gw ampe sedih parah.gw mikir,oh gini ya.. Pilih kasih bgt,maklum lah kibum bukan siapa2. Mungkin member laen cuma butuh waktu kurang dr 1jam buat dijadiin trending topic.tp kibum? Hampir 23jam buat jadiin nama dy trending topic T.T

Dr situ pelan2 gw ngerasa kacau.pelan2 gw sadar posisi kibum (?). Dan ga tw semenjak kapan rasa dan jiwa elf itu mulai biasa aja.. Gw emg annoying bgt.. Sebenernya gw sih yg salah.cuma gara2 seorang siapa tuh namanya,kim kibum yg kurang dihiraukan.rasa itu mulai pudar.. (⌣́_⌣̀)

Tapi dalam lubuk hati yg terdalam. Gw tetep ELF. Tapi cuma ELF untuk ke 13 oppa gw.cuma buat mereka. Saat ini gw tetapkan kayak gitu.

But i’m STILL Proud to be an ELF for my oppa ♥͡.̮♥͡

Leave a Reply

