Me and Kpop

Annyeong..karena hobby gw yg doyan kpop.jadi mungkin blog ini bakal berisikan obrolan tentang kpop.ahahahaa..

Pertama mungkin gw bakal ngomongin tentang kenapa gw suka kpop..

Uhmmm.. Mungkin secara ga langsung gw da kenal kpop dr jaman dulu.pas T-drama nayangin MVP Lover ahaha..soalnya kan salah 1 ost nya dinyanyiin sama shinhwa dan BoA.tapi gw dulu ga pernah sadar kalo mereka dari korea.LOL

dulu gw ga suka sama korea, brusaha untuk ga suka.secara dari jaman kecil,gw doyan sama jejepangan n taiwan *khusus drama*. Gw sukanya lagu jepang. Makanya pas dulu dikampus gw dibuka “korean club” gw langsung “iiihhh” ahahaa.secara dulu gw tergabung di “Japan Club” dan menurut gw korean club ngikutin club kita..

Tapi semua berubah.boys over flower meledak..buuummmmm.. *FYI gw dlu suka bgt ntn drama,jd yaa drama korea jg suka bgt ditonton 😛 * itu awal 2009,tepatnya bulan maret kayaknya.. Pas di kelas,temen gw bawa laptop n lagi muter lagunya suju.lupa waktu itu lagu apa.kayaknya sih Haengbok. Dan tanggepan gw,woooww boyband nya banyak bgt membernya ahahaa..karena gw curious n penasaran.gw copy lah tuh MV plus bbrp MV.dan langsung jatuh hati sama Kim Kibum!!!!

Awal2 masih biasa2 ama suju.tp d mulai2 donlot lagu,full mv var show dll.hingga akhirnya gw cinta mati sama mereka.dan gw jadi ELF.

Mulai dari situ hari2 gw jadi fantastis,diisi sama Suju.gw blm tw bnyk BB/GB/solois lain waktu itu.tp pelan2 temen2 gw yg laen,ngenalin dbsk,bigbang,dan snsd.gw suka lagu2 bigbang tp msh taraf biasa aja.

Awalnya gw ga mau kenal sama boyband lain.walau sometimes nonton var show juga.

Semua gara2 saudari zhanazha, temen kuliah n klub jepang gw yg secara rutin ngasih var show BB n GB lain ke gw,kayak 2PM,Mblaq,Shinee. (⌣́_⌣̀)

Y udah.mulai dari situ,gw membuka hati nyukain BB laen.diantaranya 2PM,shinee,Mblaq,bigbang, and 1 GB F(x).

Awal2 gw jg suka bgt shinee..semenjak ntn hello baby LOL tp makin lama biasa aja.dulu gw sempet alay.ngaku2 elf,hottest,aff(x)tion,

Tapi awal 2010 gw semakin menetapkan hati bahwa gw Hottest! And still ELF.

Ga tw dimulai sejak kapan,pelan tapi pasti gw jd suka bgt sama 2PM dan sekarang cintaaaaa bgt *lebay* and I’m proud to be The Hottest.. Dan jiwa ELF gw perlu dipertanyakan LOL.

Gw crita blepotan bgt.. next time gw bakal crita ttg jiwa hottest gw yg udah beranak pinak,berkerak dan mendarah daging.LOL.

Byebye

Love n Respect

Leave a Reply

