I Am a Hottest

I am a hottest.. Gw bangga banget nyebut kalimat itu 🙂

Menyenangkan menjadi seorang hottest..menyenangkan nyukain 2pm.dan menyenangkan menjadi warga JYP Nation.

Gw menyesal.kenapa ga kenal 2pm dari awaaalll bgt mereka debut (⌣́_⌣̀) .

Gw suka 2pm! Suka banget! Kenapa?

Entah..mereka beda!

Mereka beda dari yg laen *menurut gw*

2pm itu beastly idol yg bs ngrubah selera musik gw. Daebak!
Gw yang dulu.mana suka sama lagu2 ngebeat kayak lagu2 2pm. Gw yg dulu sukanya sama lagu slow bin mellow..ahahahahaa..

2pm bisa ngasih sesuatu yg beda menurut gw.dari segi pakaian.tiap lagu,tiap album punya ciri khas masing2. Dari single pertama 10 out of 10 mereka menampilkan gaya easy going (?) Cuma pake jeans, kaos ato ada yang pake kemeja (??) .tapi itu cute banget.karena walau style terkesan simple,mereka sukses ngebuat ciri khas, “anak bandel” and i like it.

Single utama kedua again and again..mereka tampil dengan seragam kompak *walau beda tipe* merah n hitam..
Kompak.seragam. That’s 2pm!

Single utama ketiga Heartbeat.ini. Salah satu yg dramatik.and salah satu yg plg gw suka. Mereka menampilkan style ala vampire keren nan ganteng.dengan setelan jas+kemeja yg rata2 seragam pula. Wuihh mereka ganteng bgt disini..

Dan ini nih.yg plg hot. Single utama keempat Without you. Wooowwww gaya mereka simple abis.cuma celana kulit (?) Ketat plus kaos hitem seksi ketat robek2 (?) Astagaaaa mereka kereennnn.. *mimisan

Dan single kelima i’ll be back.. Lagi dan lagi.kostum mereka khas bgt.beda dan seragam.. Baju bahan kulit kayaknya..plus celana bahan serupa,dan sepatu boot (?) . Warna bajunya pun beda2 tiap perform.ada warna merah,khaki dll..

Ini dy single teranyar.single debut jepang.take off.kali ini mereka tottaly different. Mereka tampil dengan gaya segar,putih2.mungkin style baju “agak” mirip sama style without you. Dan mereka terlihat sangat fresh.

Itu yg gw suka.mereka selalu ngasih suatu hal yg beda.ga sama.dan performnya juga hampir disetiap kesempatan,terutama di acara2 besar.mereka menampilkan sesuatu yg ga sama. Ada tema tertentu.walau lagunya sama.tp mereka buat sesuatu yg beda,yg ngebuat kita ga bosen.misalnya aja i’ll be back. Mereka buat perform berbeda2. Ada yg versi rock, ada yg versi cermin (?), ada yg versi militer, they are awesome.

Yg plg utama adalah mereka menampilkan akrobat! Ini yg plg beda dr BB laen.dan bs ngebuat gw melongo klo nonton.ahaha *lebay*

Dari segi musik n perform. Gw sgt suka sama kebersamaan mereka n kekeluargaan mereka. Keliatan bgt mereka deket satu sama lain.sangat deket.dn mereka punya karakter beda2 yg bs bkin gw ngakak..(?) Aahahha

Itu “sedikit” alasan knp gw suka mreka..

Leave a Reply

