selamat tinggal Kimchi..selamat tinggal suju T.T

Kimchi.. Korean music festival di indo.
Salah satu artis yg perform.. Cinta pertama gw di Kpop, Super Junior.
Gw shock pas mereka mau dateng.lebih shock sama harga tiketnya.

Karena gw berpikir, mereka adalah first love gw.dan mungkin ini saat terakhir gw bisa liat 83line yg mw army,gw mutusin buat nonton.

Mulai lah sibuk gw pesen tiket dr fanbase.alhamdulillah dapet.walau beli nya yg plg murah..

Tapi entah sejak kapan. Mungkin krn itu. Gw kurang semangat lagi.. Jadi ragu.

Dan puncak nya. Gw ijin ke nyokap buat nonton.and she said not!

Gw diem.

Gw fikir, okee diem aja dulu,ntar gampanglah ngeboong diem2.jangan bilang.

Dan minggu lalu,pas 2am kesini.gw ijin sama nyokap buat ntn.and she definitely said not. Tapi karena gw suka bgt sama 2am. Gw ngerengek. Dan akhirnya my mom said yes. Tp dengan syarat. This is the last.

Gw diem,cengar-cengir, dan bertekad,gampang lah gw ngeboong lagi..

Dan ternyata,tu acara yg gosipnya acara showcase 2am batal! Apakah krn nyokap ga ridho?krn kedatangan gw kesana dengan cara bohong ke org lain? (?)

Gw diem,n crita ke nyokap,alasan gagalny tu showcase.

Tapi..tiba2,kemaren karena tweet salah 1 temen gw yg lg galau. Gw pun mulai serius mikir.

Jadwal juni gw pdat. Karena tgl 18 gw mw ntn #fantastikpopjkt . Kalo gw maksain ntn kimchi.gw bakal menciptakan suatu kebohongan lagi.

Karena,tkutnya kalo tiap minggu pergi,gw bakal ga dibolehin pergi buat tanggal 18. Dan oh no. Jangan sampe. Demi deh gw mw liat perform JYP Nat. 2am!!

Setelah menimbang dan minta saran dr bbrp teman.. Gw putuskan,lebih baik gw ga nonton kimchi.

Gw ga mau,hidup gw penuh dngan alasan2 kebohongan buat ijin nonton.gw capek ngebohong trus,demi bela2in nonton.. 😦

Alasan kedua karena disana ga ada kibum.. Jadi gw pkir,gw masih bisa nahan galau,saat gw ga nonton nanti.

Alasan ketiga , gw percaya kalo emg jodoh,nanti pasti bs ditonton.dan smg nanti ada kibum 🙂

And there’s still another reason.

Singkat cerita, gw putuskan dengan tegas,gw batal nonton kimchi,dan harus relain suju. Bb yg bs ngebawa gw ke dunia kpop.
Ngerasa berdosa bgt emang.tp mw gimana.kali ini gw hrus milih.dan gw milih 2am ..

Akhrny gw blg lah d twitter gw ga jd ntn.n mw jual tiket.eh g lama lngsung ad yg mention.. LOL

Gw awalnya mw jual sesuai harga. Tp tb2 salah 1 yg beli ke gw blg.mw ngsh hrg lebih kalo gw ksh tiket ke dy..ahahaa.

Ini namanya rejeki. Mungkin ini memang jalannya.. Mungkin belom saatnya gw ketemu suju.

Semoga suatu saat nanti bs liat mereka di sushow 🙂

Untung followers gw d acc itu mayoritas hottest, jd gw ga akan gitu galau baca timeline yg pastinya bakal full of suju tgl 4 nanti..fiuuhhh it’ll irittating me so much..

Gw hrus lupain suju dlu,jgn smpe gw galau n labil karena menyesal.walau gw tw,gw bakal menyesal abis.. (⌣́_⌣̀)

It’s hard for me.. And i’m being so labil and immature bcoz of this..

Hwaiting! I can make it through the rain..! Ahahaha

Leave a Reply

