Start to moving on,and leave those fangirling activity *PELAN2*

Rencana jangka panjang saya adalah stop being fangirl ! 🙂

Why?
After 2,5 years being an addict fangirl, i was felt that i’m too much.. (⌣́_⌣̀)

Entah kenapa, akhir2 ini gw ngerasa. Ko selama ini gw berlebihan jd fangirl? Semenjak masuk terlalu dalam ke dunia ini (?) Gw jd unsociable sama temen2 di dunia nyata (?) Karena kerjaan gw setiap saat adalah megang hp buat twitteran , ngenet, download atau nonton video.

Gw prefer berada seharian di depan komputer drpd hangout sma temen2 kampus or kantor.

Selain itu,sometimes i become so labil and immature. Gw jd sering berantem sama temen gw. This really make me sad..and feel guilty.. Bcoz those thing made my relationship with my friend almost broken..

Trz kerjaan gw nabung-nabung-nabung buat membeli segala keperluan fangirl yg msh bs gw beli. Nyokap ampe ngomel,krn menurut dy,gw lebih prefer buat kyk gitu drpd gw bli baju buat gw sndiri (?). Bli brg buat kebutuhan gw (??).

Dan gw ngerasa bgt.gw lbh prefer ngeluarin uang buat kpop drpd jalan sama tmen.haahahaha

Gw juga capek sama fangirl laen yg da mulai ababil bgt. Ngeliat idola nya deket sama lawan jenis,langsung saling bashing, sumpah serapah ampe kata2 kotor dikeluarin. Guys watch out your age..you are still young to say some curse words like that.. (⌣́_⌣̀)

Dlu kpoppers tu damai..skrg? Omo
Makanya sometimes gw mikir.gw hrus ninggalin dunia ini..(?)

Tapi sumpahhh itu ga mudah.susaaahhhhhhhhhh bangettt!

(˘̩̩̩ε˘̩̩̩ƪ)

Karena gw da terlanjur sangat suka..sangat sangat suka

Tp gw hrus blajar..hrus bisa..mari qt coba pelan2 🙂

Step by step, ga mudah emang..

Gw ninggalin fangirling activity bukan berarti ninggalin musik nya..karena i like K-Pop so much.. 🙂

I like music..

Gw d hrus mikirin bwt masa depan (??) I’m not child anymore.

Gw susah memanage hal2 negatif buat gw itu. *PS: hal2 itu berlaku di gw yaa..terutama masalah keuangan..haahaha karena gw bukan org kaya,jd it’s hard..it’s hard being poor fangirl LOL *

So i want to try to only focus on Oneday and kibum! ㅋㅋㅋㅋ

Hahahaha gw ngebayangin aja udh berat bgt! Tp pasti bisa lah..someday..

🙂

And the first step,, i decided to not attending Kimchi 😦 T.T
God please take care of me (???)

Hwaiting!

NB: ini curhatan gw yaa.ga semua fangirl merasakan apa yg gw rasa LOL

Leave a Reply

