Celebrate Khun’s Bday n 2PM comeback

0

Annyeong..

Ga kerasa tgl 24 kmaren adalah hari yg membahagiakan, 2PM comeback sekaligus ultahnya khun oppa 🙂

As usual.. Genk gonk hottest , temen2 gw suka ngadain acara buat kumpul2.. Kayak sebelumnya 700th day 2pm,uyong bday, n kmren mw rayain ultah khun plus comeback hands up.

Awalnya ada sekitar 8-9 orang yg mau ikut, langsunglah kita bikin rencana,mw kmpul dimana,mesen apa..

Setelah melakukan perundingan yg alot *apa deh*

Akhirnya kita mw pesen Cup Cake,kykny lucu aja, 2pm dijadiin cake lOL..

Kita pun mesen 9 buah cupcake, 6 bntuk 2pm, 3 tulisan hands up 2pm..

Dan sabtu jam 10 di Margo City pun jadi tempat ketemuan kita..

Tiba2 pas H-1 , 2 org ngebatalin, dan hari H ada 3 org yg ngebatalin..akhirnya cuma b 4 yg kumpul, gw-rara-ira-mita eon.

Ya udah acara tetep dilaksanakan.. Walaupun datengnya pada ngaret -.-“

Sang kue juga telat datengnya.. Jam 12an kayaknya baru dtg..

Deng2 pas ngeliat kuenya sempet aneh..tp akhrnya ngerasa lucu juga hahahaaha..

Langsunglah kita foto2 bareng tu kue.. n ngepost di twitter..eh ternyata banyak yg bilang lucu hihihi.. Baguslah 😀

FANTASTIKPOP JKT!!!!! 18 Juni 2011

0

Yeayyy today is the day!!!

itu yang gw ucapkan pas tanggal 18 juni 2011. ahhhhhhhhhhhh ga sabar.. akhirnya hari ini fantastiKPOP dilaksanakan..,gw excited banget, pengen berangkat pagi, pengen berdiri di depan..tapi sialnya, tanggal 18 ada uji coba sistem, jadinya gw harus kekantor dulu T_T tapi untungnya si disti rela berangkat pagi aahahahha.

Ya udah, dari malem gw da prepare apa aja yang harus dibawa, kaya Light Stick 2AM, Balon 2AM, Bracelet, Botol Minum, Dompet, CD 2 AM *jaga2 kali aja ada fansigning (??) * , camdig dan lain-lain, jam setengah 7 gw berangkat, karena mau ke kantor dulu, nyampe kantor jam 8 gw makan karena laper ga penting terus langsung uji coba sistem, and berhasil, abis itu mau ngapain lagi? Gaje banget, ya udah jam setengah sepuluh gw jalan dari kantor, sebelumnya mampir dulu ke indomaret beli roti, buat jaga2 kalo laper,, ehehehe..

tancap lah, gw naek busway alhamdulillah dapetnya cepet, dijalan gw bbman sama mida eon, kata dia, dia lagi di ratu plaza, nunggu tatiq eon, ya udah gw minta bareng LOL, akhirnya gw turun di Ratu Plaza, nunggu tatiq eon, ke KFC, nemenin mereka beli makan, terus tancap ke istora , gokilnya, gara2 kita ga ada yang bilang buat ke istora, pengemudi (?) tatiq eon pun lempeng aja terus lewatin istora dan bablas lewat plaza semanggi,, hahahahaha,, akhirnya kita muter lagi, konyol,, nyampe istora pun da jam setengah 12an,, sampe sana untungnya ada disti yang dah stand by paling depan, gw pun dengan gampang langsung masuk ke barisan depan, tapi antrian juga ga belom panjang sih. Gate depan belom dibuka, ya udah kita duduk aja dulu, sambil makan-makanan yang ada. Oh ya, gw bli balon panjang apa itu namanya bertuliskan 2AM Sarange?? huahahaha..kocak

jam 12 an gate masih belom dibuka juga, bahkan ada kabar baru dibuka jam 3 .. gimana sih =___= tapi akhirnya jam setengah 1 kayaknya gate dibuka. langsung lah kita semua siap2, dari yang awalnya pada duduk, jadi berdiri. gw sama disti yang laen stand by, buat lari LOL, sempet deg2an sih karena kita kan pada bawa makanan yah, nah disitu tulisannya ga boleh bawa makanan tapi untunglah ga diperiksa.

akhirnya gate awal dibuka, satu persatu disuruh masuk sebelum diperiksa ya, takutnya kita bawa senjata tajam atau apa.nah ini kan ada beberapa baris.nah barisan gw tuh, agak lama diperiksanya dibandingkan yang lain nyebelin banget. ya udah, setelah selesai diperiksa, gw langsung lari ke registrasi tiket, si disti and temen2 yang lain udah di depan, di loket ini, kita nukerin tiket kita sama gelang warna kuning bertuliskan “festival” gelangnya lebih jelek euy dibandingkan pas BB Live dulu T_T.

setelah nukerin gelang, gw langsung lari, sekenceng-kencengnya biar dapet posisi di depan pintu banget, tapi sayang ga didepan amat, pas gw sampe sana, udah ada orang-orang yang pada baris, duduk lebih tepatnya, untungnya, disti n beberapa teman yang kenalan disana, udah didepan,jadi gw bisa didepan juga, kita pun ngerapiin barisan, biar enak gitu buat duduk.. ngeliat jam masih jam 1 an,astaga lama amatttt,,, sedangkan pintu gate festival baru dibuka jam 5, dan acara baru mulai jam 7, sambil nunggu waktu kita ngrumpi lah, ngobrol-ngobrol, jam 2an resti temen kuliah gw dateng, ya udah gw sama dia nyari tempat sholat dulu, muter2 ampe bingung, and sempet registrasi games online dulu ahahaha ga penting.

abis sholat , gw balik ke depan pintu, terus ngajak disti buat cari makanan, biar di dalem sana ga kelaperan, kita pun ke stand makanan korea, gw beli deokboki sama makanan apa tuh yang ditusuk itu kayak bakso rasanya, harganya murah, cuma 10 ribu per porsi, disti and resti juga makan, setelah makan, pas balik ke depan pintu berasa ada yang aneh, kenapa jadi ada beberapa orang didepan barisan gw?????? ciihh sial, rupanya pada nyelak,alhasil gw, disti barisnya mundur beberapa meter,, menyebalkan, sementara resti baris di bagian tribun, disitu kita sempet selisih pendapat juga sama orang yang nyelak, hahahaha..

jam 4, gw and disti ke toilet dulu, biar ga pengen pipis nanti disana, ini penting banget! LOL kan ga oke kalo didalem venue lagi asyik-asyik terus kebelet pipis. dannnn waktu menunjukkan pukul 5 sore, panitia da bersiap2, gw juga, camdig udah digantung di leher, Light Stick juga, bracelet udah dipake, balon udah dipegang, hape udah masuk tas, tas udah dirapiin, gw SIAP!

dan satu persatu orang disuruh masuk, kita disuruh ngangkat tangan, biar mereka bisa ngecek gelang kita. disitu kita da siap siaga banget, berasa mau tempur. kekeke.panitia bilang, jangan lari ya.pelan-pelan aja, pas kita disuruh masuk, di pintu masuk kita masih jalan santai, tapi pas udah di dalem istora kita langsung lari-lari kayak orang gila LOL, semua pada pengen berdiri di depan.

gw lari sekenceng-kencengnya, dan alhamdulillah, di dalem venue gw paling DEPAN!!!! Line 1! yippieeee..thanks GOD, tapi napas gw sesek banget itu, gara-gara lari2an,LOL. bahagia banget didepan, yang lebih enaknya, ditempat gw berdiri, kayak ada tiang yang bisa bikin gw naro tas gw and disti! LOL jadi gw nonton lenggang kangkung gitu aja, ga berat karena bawa tas.how lucky IAM.

sambil nunggu, gw duduk aja dulu di bawah, tapi karena ga enak, and malah sakit, ya udah gw berdiri lagi. jam 7 kurang lampu udah dimatiin, situasi semakin tegang! apa deh, terus dari panggung udah muncul asap-asap gitu, bikin angker aja LOL. di layar juga udah diputer slide show gitu, salah satunya iklan TOPKPOPTV.

sebelum mulai itu, gw ngeliat keseliling, istora masih lenggang, ga full, sepertinya tiket emang ga kejual abis, tapi festival lumayan penuh lah. tapi bodo amat deh gw, yang penting nanti kita harus tunjukkin walau dengan istora yang penontonnya ga full, kita bisa ciptain suasana yang heboh!

finally udah jam 7!!!!

gw makin deg2an , ya TUHAN,,gw bakal ngeliat mereka, aisshhh rasa seneng, excited, campur aduk di hati gw,hahaha lebay banget.

sang MC pun muncul, dia kemal, pemain film dan DJ radio juga kayaknya, itu yang orangnya kecil, gemuk, botak, pake kacamata, menurut gw dia lumayan oke juga, setidaknya ga terlalu membosankan. sebelum joo dipanggil, dia bagi-bagi hadiah gitu, kaos sih,,setelah ituuu, langsung laahhhh…

JOO tampil!!!!

omg she’s so pretty, pake dress hitam pendek, bikin dia seksi tapi tetep cute,, langsung lah dia menyanyikan sebuah lagu, apa deh, lagu pertama, dia nyanyiin adalah because of man! omg, ini lagu kesukaan gw, sumpah deh, gw seneng gilaaa, karena ini salah satu lagu yang pengen gw nikmatin di FANTASTIKPOP dan doa gw jadi kenyataan hahaha,,

lagu kedua *kalo ga salah* joo nyanyiin bad guy, weewww suara dia bagus banget yaaa >,<

lagu ketiga dia nyanyiin salah satu lagu yang ada di album heartmade dan lanjut nyanyi salah satu lagu whitney houston.

selama pertunjukan, dia senyum, dia juga sempet diwawancara lagi dan nyeritain, kalo dia pernah tinggal disini, waktu umur 3 tahun, dan dia seneng bisa ke jakarta, karena dia tau, banyak fans nya juga disini, banyak fans dari Indonesia yang follow dia, dan dia bilang, yang belom follow- follow ya.. hahahaha..

she’s cute, gw ampe bingung kenapa dulu ada orang yang bilang dia jelek, atau sebagainya lah, ckckckck,,mereka harus liat secara langsung, karena joo itu talented 😀  proudly to say this,,

This slideshow requires JavaScript.

akhirnya penampilan joo selesai T_T walau sedih karena dia cuma perform 4 lagu tapi gw puas, karena dia bisa nunjukin siapa dia 😀

perform selanjutnya!!!!yiaaaaa.. 2AM!!!!!

omg,, gw deg2an gila, gw bener2 pengen liat seulong!!!! kayak apa dia, gimana senyumnya, gimana suaranya >,<

jeger,, tetep antara selang waktu itu, MC Kemal muncul datang membawa hadiah (?) dia ngasih beberapa pertanyaan, gw berusah jawab tapi ga kepilih, tapi eh , si disti yang berdiri di samping gw kepilih, n berhasil jawab, akhirnya dia dapet 1 buah kaos kwon warna pink , envy >,<

finaly!!!2AM muncul *gw nulis ini sambil senyum-senyum* astaga..astaga…satu persatu dari mereka mulai muncul *dies* daaannnn,,,kyaaaaa posisi berdiri seulong tepat di depan gw, dan gw paling depan, otomatis gw sangat-sangat bisa liat dia dengan jelas,, ya Tuhan T___________T terima kasih,,bahagia banget gw, sumpah…

mereka mulai nyanyi, satu persatu lagu andalan di keluarindari Friend’s comfession, even if i die i can’t let you go, you wouldn’t answer my called, Like a crazy, this song dan penutup Number one T__T

ya ampun suara mereka luar biasa, gila,,gw speechless.. mereka nyanyi stabil, kompak, aishhhh keren banget..!!!

huhuhuhu senengnya gw saat itu bener2 luar biasa, mereka nunjukin perform yang bener-bener bagus, walaupun ga ada jinwoon, kerasa banget kosongnya, dan semua part jinwoon, dinyanyiin sama seulong..kekekeke hal yang udah gw duga sebelumnya, karena tipe suara jinwoon yang sama kayak seulong, entah kenapa gw happy gila, seulong nyanyi dengan part sebanyak itu. kekekeke

selama mereka perform, gw ngeliatin seulong mulu LOL, jujur gw bener2 terbius, makanya fancam n foto gw mayoritas seulong, hahahahaha.. jujur gw cuma ngeliat jokwon n changmin sesekali *plak* seulong udah nyihir gw.. tapi changmin oppa was so damn handsome *apa deh* cakep gila dia disana dengan gaya rambut dia yang baru, sedangkan jo kwon, cute, ganteng, dengan senyumnya yang manis hihihihi..

walau nyorot yang lain, cuma kamera gw doank yang bergerak, tapi mata gw fokus ke seulong hahahaha parah banget. melihat penampilan 2AM secara live itu bener2 keren, karena suara mereka yang indah banget. abis nyanyi beberapa lagu, sang mc pun ngobrol-ngobrol sama 2Am, dan 2AM ngomong ” Kami 2AM” ahaha so cute ngeliat seulong ngomong kayak gitu kekeke…terus mereka ngomong-ngomong apalagi gitu, gw ga terlalu dengerin, karena sibuk ngeliatin seulong LOL

setelah itu mereka nyanyi lagi, dan *dies* nyari This song,, demiii kalo bisa nangis, nangis deh gw disitu T___T this song itu lagu favourite gw di 2AM, dan selama ini gw bener2 bermimpi, seulong bisa nyanyiin lagu itu buat gw, dan itu terjadi malam itu, yahh walau bukan buat gw doank sih LOL, tapi setidaknya, dia nyanyi di depan gw, live pula, demi, senyum merekah semerekahnya di bibir gw,,really happy!!!

selama perform, 2AM terkesan diam, karena emang lagunya kayak gitu kali ya, mereka menghayati banget, padahal gw ngarep interaksi mereka ke kita, dan seulong oppa??ya ampun, ampe pengen nangis gw, gw berusaha teriak sekenceng-kencengnya sepanjang acara, teriakin nama dia, biar dia nengok ke gw! tapi apa… T_____________T tenggorokan gw sampe sakit dan dia ga nengok, dia cuma senyum dikit ke semuanya, dikit, tapi bisa bikin gw meleleh, sumpah demi, senyumnya astagaaaaaaa…….

lagu terakhir, number 1, gw agak shock juga, mereka nyanyi ini, tapi seneng gilaa,, ini lagu ngebeat, so mereka bisa berinteraksi sama penonton, masing-masing dari mereka mulai jalan ke berbagai arah dipanggung, dan akhirnya gw bisa ngeliat dengan jelas muka changmin oppa dan kwon, weewwwww so handsome hahaha,, dan bahkan kwon nunjukkin kkab dance nya,,how cute!!!!!

akhirnya acara selesai, T___T sedih beneran, ga puas, dan gw sedih karena mereka ga nyanyiin lagu i did wrong 😦 tapi gapapalah, gw harus bersyukur udah bisa melihat mereka :D.

selesai 2AM, giliran San E oppa, yang muncul, dengan lagu yang menggelegar tasty san e..dia bawa 2 orang dancer cewek yang sexy banget haha,, san e oppa bisa banget ngebangun suasana, bikin kita joget-joget teriak-teriak,, tepok tangan, dsb,, he’s a good performer,,trust me!

setelah selesai lagu pertama, tiba-tiba dia cerita tentang mantannya yang bernama “putri” hahaha, disini kocak banget, sayang ga gw rekam, dia cerita kalo putri itu orang indonesia, dan dipanggung, dia mulai teriak-teriak, nyari si putri, nunjuk-nunjuk “kamu putri??” hingga akhirnya dia nunjuk satu perempuan berjilbab bernama dilla, rupanya si dilla ini temennya alfie eonnie and the gank LOL.


lanjutnya sambil nyuruh dilla duduk di kursi, san e mulai melantunkan lagu Love Sick, kekeke, so cute, di akhir perform, san e nyuruh dilla nyium dy hahahaa, dan dilla pun nyium pipi nya san e, setelah selesai dilla ngasih cincin ke san e kekeke dan turun dari panggung,

san e karena pinter bahasa inggris jadi bisa ngobrol sama kita dengan semangatnya, keren deh, abis itu dia nyanyiin like a G6 sama 1 lagu barat apa itu ga tau gw namanya *kepo*.. perform dia oke banget, satu istora semangat, teriak-teriak san e oppa!!!!!! hahaha,, amazing banget! san e lari kesana kemari, bahkan turun dari panggung dan lari terus naik lagi LOL.. abis itu dia buka botol minum aqua yang gede, dan nyiram kita pake air itu LOL!! bad Guy! ahahaha,, end of performance dan gw puas banget sama penampilan dia,,keren gilaaa…

performance selanjutnya adalah Baby Kim hyung Joon!!! omg ganteng bin cute gila ni orang >,< dia pun nyanyi lagu dia yang judulnya Uh Oh..  keren dengen 2 orang dancer cewek dan 2 orang dancer cowok, dia atraktif juga dalam berhubungan sama penonton.


selanjutnya dia nyanyi 2 lagu lain dari album solo dia, ahiyyy sexy bo!!! pas ngobrol-ngobrol sama MV, dia terus-terusan senyum dan ketawa-ketawa kayaknya ga sangka bnyak fans nya disini 🙂 dia bilang tetep dukung dia dan membernya, how cute.. pas perform lagu yang agak mellow dia duduk di panggung astagaaaa….dia ngambil bunga yang dibawa salah satu triple s kayaknya, dan bahkan ngambil kamera polaroid terus moto dirinya sendiri dipanggung!wowowwwwwwwww..

perform dia terakhir nyanyi I’m your man,, langsung lah semua gegap gempita teriak-teriak LOL,, secara ini lagu ss501

akhirnya, penampilan hyung joon selesai, oh iya, gw dapet kaos blackrock gara-gara berhasil jawab pertanyaan dari MC ” apa nama panggilan hyung joon” kekeke dengan semangat gw jawab ” Baby!! baby!! Baby!!!! ” kesimpulannya, penampilan hyungjoon keren banget, dancenya semangat, dan dia seksi abisss kekeke…

and the last but not least performance MISS A!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

satu per satu member miss A muncul dan mulai nyanyi breathe,, ya ampun, suzy cantik banget, dia bener2 kayak barbie, min cute banget karena badan dia kecil, fei and jia juga cantiiiiiiiiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkkk..astaga… dan penampilan mereka pun bikin kita terbius, seperti yang kita tau,mereka punya dance yang atraktif banget!

dan selanjtnya mereka nyanyi Love Alone..ahiyyy menyenangkn banget denger lagu ini!

abis itu mereka perform BLANKLY!!!!!! T__________________T

dari semua lagu Miss A, gw paling suka lagu ini, keren banget menurut gw, dan sebelumnya gw da request ke promotornya biar Miss A nyanyi lagu ini, dan beneran donkkkk…huhuhu sumpah gw pengen nangis pas mereka nyanyi lagu ini T___T kerennnn,,, disini mereka bisa nunjukin kemampuan mereka, bukan hanya pinter dance, tapi mereka punya kemampuan dalam nyanyi!

abis itu mereka masuk ke dalem, kita semua bingung donk, loh??? ko? baru 2 lagu juga T_T ohh rupanya mereka lagi nyiapin solo stage! wowww..

solo stage pertama adalah Min, dia tampil dengan perform dancenya yang powerful banget!keren,,,min emang jago banget ngedance!!!!!! solo stage kedua suzy yang tampil, nyanyiin only hope, dy pake dress yang ngebuat dia keliatan makin cantik, omg bener2 barbie!!!!! dan suaranya mennnnnnn bagus banget,,, keren sumpah! gw ampe speechless denger dia nyanyi gitu,,

pas suzy perform, jia sama fei udah siap2 tampil, dan langsung menggemparkan istora dengan dance nya ahahahahaha. keren banget, enerjik abis,, yang lucunya pas fei sama jia tampil, gw ngeliat ke arah samping backstage ada orang yang ngintip2 dari balik tirai, rupanya itu MIN!!!LOL ngakak gila2an gw, sepanjang Fei sama Jia tampil min ngintip gitu kekeke lucu..! trus pas abis mereka berdua selesai perform, min langsung jalan cepet kearah panggung hahahaha cute banget tu emang si min.

abis itu mereka nyanyi poker face,,ahiyyyyy so good..beneran deh kalo ngliat Miss A perform rasanya tuh semangat banget, karena mereka atraktif dengan dance yang powerful banget >,< selesai poker face, mereka bareng-bareng ke tengah panggung, dan ngajak kita lantunin lagu bad girl good girl,, dan serempak donk satu istora bergemuruh ngikutin dan nyanyi bag reff itu,, “you don’t know me you don’t know me, so shut up boy! shut up boy!” dengerin, banyak penonton rame-rame dan kompak banget neriakin bagian itu, sumpah deh gw merinding, rasanya tuh keren banget!kalo gw jadi miss A gw da nangis kali.abis itu, musik dimulai, dan mereka mulai perform bad girl good girl, dan acara selesai..

T_T

sedih, gw masih mau lagi T_______________________T

sempet kecewa sih, katanya acara 4 jam, lah ini? ko cuma 2,5 jam???

tapi ya udahlah, gw bener2 bahagia, puas n senang abis,, ga menyesal ngeluarin duit 825 ribu buat nonton acara ini, dan ga menyesal untuk dateng ke acara ini, karena gw kenal semua performernya, gw tau mayoritas lagu-lagunya, jadi hal itu ga ngebikin gw “buta” pas mereka perform, yang terpenting semua performer nya keren banget!!!!!!!

salute to JYP NATION + Baby Jun, semoga nanti promotor bisa ngebawa JYP NATION FULL TEAM dalam JYP NATION CONCERT di Indonesia,, mereka keren banget >,<

abis acara kaki gw dan badan gw kerasa lemesnya, jalan keluar arena aja ampe susah, kaki sakit abis ahahah,tp ga menyesal, malah gw berniat kalo ada acara kayak gini lagi gw bakal dateng di festival lagi LOL,,

dan bawa banner ‘TAECJIA’ and “SEULONG ❤ MINAH” LOL!!!

ahaha itu dy cerita gw,,

18 video da gw upload di channel youtube gw,,just check it out, and take out with full credit!

http://www.youtube.com/user/dhebummie

Fanmeeting with joo 17 Juni 2011

0

yihaaaa..long time no see ^^

ahahahaa i’m happy right now,, 17-18 June are one of the best days in my life…

stelah kegalauan gw kemaren,

gw sangat excited sama tanggal 17-18 juni,,why fantastiKPOP bakal dilaksanakan,,

tgl 16 juni gw da makin deg2an,, dr siang da galau,karena pengen bgt jemput 2AM n JOO.. gw da ga sabar ketemu mereka >,<

akhirnya gw merencanakan brg temen gw buat ke bandara abis pulang kantor,karena mereka naik pesawat yg siang,,, * MissA-San E dtg bsknya*..

karena mw tw info kedatangan, seharian itu gw pantengin TL, biar ga ketinggalan info,gw hub admin IAMfor2AM,dn mereka blg gw ke bandara aja,,semangat gw makin bulat.karena gw pikir disana gw ga sendiri,,

tiba2,,sekitar jam 2an siang kayaknya, blackrock ent blg kalo mereka mw ngadain fanmeet joo tgl 17..what?? gw shock bgt,,,langsung semangat 45..mikirin cara gimana dapetin tiketnya…katanya untuk dateng ke fanmeet lewat kuis jam 3an,,langsung lah, dari sebelumnya gw minta tolong yoomi untuk search beberapa info tentang joo..kayak nama lengkap, tanggal debut,  tanggal lahir.. sebelumnya sih gw pernah googling tentang dia,,tapi kan ga sampe ngapalin detail…

ya udahlah,, jam yang telah ditentukan tiba,pemenangnya 80 orang dengan jawaban tercepat,, sambil deg2an gw liat pertanyannya. ” nama lengkap joo” aishhh gampang banget *sombong* langsung gw liat contekan “jeong min ju” tapi gw ragu,,karena sebelum2nya pas gw googling , namanya jung min joo..nah ini ni ribet tulisan n bahasa korea…akhirnya gw jawab “jeong min joo” sesegera mungkin,,

sambil lirik2 jawaban orang lain,yang mayoritas pada jawab jung min ju,,nah lo,,gw deg2an,, tdny gw mw jawab lagi dengan tulisan berbeda… *sumpah gw pengen banget ikut fanmeet* tapi akhirnya tweet itu gw apus,,karena gw pikir,,kan diambil yg tercepat dn benar,,so percuma,,

abis itu gw search ac blackrock,,kalo diitung2,,gw termasuk jawaban yg tercepat,,tp tetep deg2an,, sambil bingung n deg2an gw nunggu pengumuman pemenang yg bakal diumumin sejam kemudian,,,

akhirnya waktunya tiba,,dan yuppp jawaban gw benar!!! skrg tinggal berdoa smoga gw salah 1 yg tercepat,, tweet demi tweet nama pemenang muncul…tp nama gw ga kunjung muncul,,gw mulai pasrah, dan mutusin untuk sholat..sambil bernadzar,kalo menang gw ga jadi jemput 2AM..

abis sholat..gw berusaha tenang liat hape,,tiba2 ada beberapa mention,, gw cek satu2,,dan what!!!! ada mention dari blackrock!yeahhhh gw salah 1 pemenang,,,

gw seneng luar biasa,,ga berenti senyum,,dan langsung kirim email konfirmasi,,alhasil gw ga jadi jemput 2AM+ JOO, n langsung mutusin pulang kerumah,,selama perjalanan gw mikir, gw bawa apa,,gw ga punya atribut sama sekali..akhirnya setelah diskusi gw mutusin buat search foto joo dan cetak ukuran 10 R,,gw bikin 2 buah karena ine minta,,,

gw excited banget.langsung nyiapin buat bsk fanmeet,,mw pake baju apa,,hahahaha..

hari H pun tiba,,di email dkasih tau kalo jam 5 kita da harus sampai diruangan buat registrasi dulu.. nah lo,,,gw balik kantor jam berapa,,akhirnya seharian gw mikirin cara buat ijin,,fiuhh dengan sedikit white lie,  gw dapet ijin buat pulang jam 4, setelah touch up dikit, gw pun berangkat ke hotel mulia,i’m so excited!!!!!!

damn,,, jalanan HI-Sudirman macet parah,, jam setengah 5 lewat gw masih disitu,,padahal udah naik busway =____=

sambil deg2an ge berdoa supaya ga telat,,sedikit perjuangan ampe naek taksi dr masjid agung,akhirnya gw sampe di hotel mulia jam 17.20 an,,langsung tancap keruangan,,disana udah banyak antrian,,dan gw langsung ketemu meidiana dan ira,fiuhh

jam setengah 6 belom masuk juga..kita masih antri aja gitu diluar,, jam 5 kayaknya baru dibuka n register,,untungnya gw dapet duduk ditengah,, >,<

yupp akhirnya fanmeeting pun dimulai,, gw deg2an pengen liat seperti apa wajah asli joo yang cute banget di MV >,< .. MC pun mulai ngomong-ngomong, bla..bla..bla.. and then joo keluar,,,astagaaaa she’s so damn cute and pretty.. dia senyum terus,,,aahh… cessss entah kenapa gw seneng banget liat senyumnya,, dy brusaha nyapa kita pake bahasa inggris.. walau bahasa inggris ga lancar2 amat,, kayak gw..eiyaaa… tapi itu ngebuat dia cute banget.. karena pas dia ngomong,, dia kesendat2,,terus garuk2 kepala gitu,,,ahhhh pengen gw gigit,, ahahahaha…

fanmeet pun resmi dimulai..gw mulai foto2, pake BB, karena ga boleh bawa camdig,, tapii,, si MC bilang, kita ga boleh foto2, karena ada sesi khusus buat foto2,, =____= lanjutlah,, mulai ada sesi tanya jawab,, cuma ada beberapa penanya yang dibolehin nanya.,,, salah satu pertanyaannya, “apa makanan Indonesia kesukaannya joo”, kontan dia jawab “ nasi goreng and soup,,” ahh soup? Ahaha,, ternyata oh ternyata yang dia maksud Empal Gentong!!! LMAO ahahhaa,,, ternyata artis korea demen empal gentong,, LOL

 lanjut, joo cerita kalo dia pernah tinggal di Indonesia, pas masih umur 3 tahun, ikut bapak nya yang kerja disini, dan dia tinggal cilegon kekekekekeke.. dia pengen banget ke Indonesia, ketemu fans-fans nya disini,,karena dia tau banyak yang suka mention dia di twitter,, hahaha gw tuh salah satunya LOL..

This slideshow requires JavaScript.

 oh iya, sebelumnya joo nyanyi sedikit bagian lagunya, yang Bad guy sama Ice cream,, woowwww suaranya mantap!!! makin cinta saya,, acara pun dilanjutin sama kuis-kuis gitu buat dapetin cd asli yang udah ditandatanganin sama joo.. gw berusaha ikutan biar menang,tapi ternyata nggak kepilih buat jawab T_____T. Setelah itu ada sesi foto..kita dibolehin memfoto joo,,langsung lah gw foto dia,,walau gambarnya kebanyakan yang burem.. tapi sayang ga ada sesi foto bareng atau fansigning gitu,, the cutest thing is,, pas sesi foto, joo malah minta ijin, buat ngefoto kita, terus dia minta asistennya ngasih handphone nya ke dia, dan dia langsung naik ke atas kursi, terus ngefoto kita semua yang dateng ke fanmeet itu >,< dia oke banget deh pokoknya. Jadi ngerasa tersanjung,, XDDDDDD setelah itu, dengan berat hati, acara harus selesai..tapi gw cukup puas bisa sedeket itu sama joo..

 keluar dari ruangan, ira udah nunggu di deket lift,,dan dia cerita kalo tadi joo lewat gitu aja di depan dy,,ahaha so lucky..abis itu, gw sama ira plus anin bingung, kita mau ngapain abis ini, mau langsung pulang atau gimana, ngeliat jam, masih jam setengah 7. karena gw pikir langsung pulang, temen gw resti yang tadinya pengen dateng ke mulia, jadi ga dateng kekeke,,

 akhirnya kita putusin untuk turun ke bawah,, duduk-duduk sebentar, karena ga tau mw ngapain n harus kemana mencari bang ongong, kita pun keluar.. niatnya mau pulang,, ehhhhhhhh tapi tiba2 temen ira, si inez sms, jangan pulang dulu karena dia mau dateng, ya udah ira akhirnya masuk lagi ke dalam mulia, dan gw n anin nunggu luar, kirain cuma sebentar.. ternyata ira lama, si anin pun yang emang mau pergi akhirnya pulang duluan, tinggalah gw sendiri di depan mulia =___=. gw bbm ira, masih lama ga dia, karena gw mw balik, eh, si ira bilang katanya Hyung joon brangkat dari singapura ke indonesia jam 7 , karena ira ngefans banget ama baby, jadi pengennya dia nunggu baby di hotel.. gw? ……

 karena ga tega ama ira, ya udah gw nemenin dia, penasaran juga pengen liat si baby aslinya kayak gimana, ahahaha. Ya udah gw masuk lagi..malu sih sebenernya bolak-balik ke dalem mulia, akhirnya gw pura-pura nelpon, ahaha .. langsung deh gw tancap ke kamar mandi, disana ada sofa empuk,,kita duduk-duduk deh disana,, lumayan lama, kita mutusin, ampe jam 9 deh kita dimulia terus abis itu kita pulang.

Udah jam 8, kita pun mutusin buat stay di lobby, untung ada sofa empuk disana, kita ngobrol-ngobrol deh sambil ngomongin segala kemungkinan, kapan baby, miss A, San E dateng n lewat mana,, sekian lama, ga ada kabar sama sekali di twitter, tentang kedatangan mereka,, ya udah kita muterin lantai bawah dulu, buat nyari tempat2 yang memungkinkan mereka datang,, tapi nihil, ga ada ide =__= akhirnya kita balik ke sofa, dan udah jam 9, gw tanya ke ira, kita mau ampe jam berapa, kan nggak enak juga kasian ira udah malem. Tapi ira bilang, dia takut kalo kita pulang, terus mereka dateng,,bakal nyesek banget,, iya juga ya,, ya udah,kita stay, sambil ngobrol-ngobrol terus merhatiin segala arah.

 Di sana ada fangirl juga, yang nunggu di deket lift, dan nunggu di lobby tengah, terus kita merhatiin, ada 3 orang ibu-ibu yang mencurigakan, yang make name tag,kita antara yakin dan ga yakin kalo itu black rock,akhirnya kita pun mutusin untuk mantau keadaan. Sekitar jam 10 kurang, belom ada apa-apa disana.. gw cek twitter terus2an, tapi ga ada satu pun kabar tentang kedatangan mereka.dan si inez dapet info kalo kita salah sangka, si baby datengnya jam 7 pagi, bukan jam 7 malem =________=

 ya udah karena terlanjur basah, kita terusin aja nunggu. Hingga akhirnyaaaaa… gw lupa kejadian ini yang mana duluan ya,, gw liat ke arah luar, ada segerombolan cewek2 korea diluar, mereka baru dateng, gw langsung teriak pelan, mungkinkah??? terus cewek2 itu jalan didepan kita, tapi karena gw ga fokus, sambil ngeliat jalanan, gw ga sadar yang jalan paling depan siapa, gw cuma liat cewek2 yang dibelakang, ahhh bukan miss A-ucap gw,, tiba2 inez bilang “ itu joo!!!” hah?? apaa?? buru2 kita jalan dibelakang gerombolan itu, niatnya lari, tapi karena takut dicurigain, akhirnya kita jalan cepet sambil stay cool,eh ternyata disana joo udah dihadang sama beberapa fangirl yang lagi minta tanda tangan kayaknya,, gw langsung aja maju kedepan joo,, “may you sign here” ucap gw,, untung sebelumnya gw nyediain 2 foto, satu gw kasih ke ira karena ira ga bawa foto, ya udah sambil senyum, juga tanda tangan di situ, terus dia tanda tangan di foto yang dipegang ira, dan joo nanya “ what’s your name” karena sebelumnya ira kegagap2 pengen minta ditulisin namanya disana,ahhh terus dia juga ngambil foto gw, n nanya nama gw, gw eja “ Ei, Di , I” tapi dikata terakhir dia agak bingung, mungkin dia bingung antara “ I, sama Ei” akhirnya dia berhasil nulis nama gw dengan benar. Ga mau nyia2in kesempatan, gw bilang “ may you take a picture, take a picture?” gw langsung nyodorin BB ke inez, minta dia fotoin plakk.. gw tarik ira biar kita foto bertiga langsung. Joo megang pundak Ira, dan “cekrek” kita pun berfoto,, ampe 2 kali, karena yang pertama burem,, aahhh I’m so happy,, gw berulang-ulang bilang “thank youuuu” trus joo bilang kalo ga salah “see you tomorrow” smbil waving (?) ahhh,, senang,, kita pun langsung balik ke sofa lobby, dan duduk,,sumpah gemeteran bangetttt,,,,senangnya luar biasa.. masih dalam keadaan deg2an tiba-tiba ada motor polisi yang lagi ngawal bis big bird.. omg, gw deg2an,, mungkinkah itu mereka???? Miss A n San E? kita langsung berdiri, dan merhatiin tu bis, BTW, FYI, si joo tadi tuh sama temen2nya kayak bawa goodie bag kecil gitu, kata inez sih tulisannya “pasaraya” ahahaha mungkinkah dia abis belanja hahaha..

This slideshow requires JavaScript.

 oh iya lanjut, karena shock, kita langsung berdiri dan merhatiin setiap orang yang turun dari mobil itu, tapi ga ada satupun yang kita kenal. Sepertinya itu staff JYP.. fiuh..kita makin aware deh melihat seluruh keadaan, oh iya sebelumnya udah banyak staff blackrock yang berdiri d lobby,.,staf jyp itu masih berdiri di lobby mereka ngumpul kayak lagi nunggu sesuatu,gw pun merhatiin ke mereka terus. Dan tiba2.. gw liat cowok dateng dari luar, pake topi pake celana pendek, dan gw langsung ngenalin itu sebagai san e.. kyaaaaa tapi karena inez dan ira ga ngeliat, jadi sempet ga yakin juga,,ya udah akhirnya kita ngikutin dia jalan ke arah lift, dan bener itu san e!!!! sementara, ternyata orang-orang yang berkumpul di lobby bener2 staff jyp, soalnya ternyata tadi mereka nunggu koper2 mereka yang bertuliskan JYP Entertainment..cooolllll…

 ya udah kita ngikutin san e , disana udah ada fangirling yang tadi kayaknya lagi minta tandatangan, gw da nyiapin BB, buat moto lagi, san e oppa da mw pergi, tapi gw teriak pelan “ san e oppa.. san e opaa” terus dia noleh ke gw, dan bilang “ haiiiiiiii” sambil waving gitu,., gw ? *dies dia ganteng aja hahahahhaha.. terus gw niat mw minta foto , eh tapi si bodyguard da nyuruh dia pergi, dan bilang “ besok aja yaaa T_T. Ya sudah akhirnya kita balik ke tempat tadi , walau sedih ga bisa foto bareng, tapi seneng san e da nyapa kita XDDDDD.. setelah itu kita bingung ko ga ada miss A?bukannya penerbangan mereka sama????? apa mereka lewat pintu lain? Pas cek TL temen, eh dia da ketemu Miss A, berarti bener, mereka da lewat tempat lain, sigh, ya udah kita putusin untuk pulang aja, kebetulan itu udah jam 10.30 malem juga, selesai deh cerita hari itu, oh ya tambahan , nyampe rumah gw dimarahin gara2 pulang jam setengah 12 =________=

 

This slideshow requires JavaScript.

too much rumour about kibum

0

Fiuhhh seperti biasa,, sebelum album baru muncul..pasti banyak bgt rumor bertebaran ttg kibum..

Dan skrg banyak rumor yg blg kibum bakal ikut 5 jib, kibum balik ke dorm, 5jib cuma 10 orang, 5 jib cuma 11 orang..

Ga tau yg mana yg bisa dipercaya..

Dan gw pastiin gw ga mau percaya apapun sampe kibum ngmg pake mulutnya sendiri.ato member sj ngmg pake mulutnya sendiri ato gw liat dengan mata gw sendiri..

Gw takut .. Takut untuk percaya..takut untuk sakit hati T.T walau dlm hati plg dalem gw pengen dy balik..