too much rumour about kibum

Fiuhhh seperti biasa,, sebelum album baru muncul..pasti banyak bgt rumor bertebaran ttg kibum..

Dan skrg banyak rumor yg blg kibum bakal ikut 5 jib, kibum balik ke dorm, 5jib cuma 10 orang, 5 jib cuma 11 orang..

Ga tau yg mana yg bisa dipercaya..

Dan gw pastiin gw ga mau percaya apapun sampe kibum ngmg pake mulutnya sendiri.ato member sj ngmg pake mulutnya sendiri ato gw liat dengan mata gw sendiri..

Gw takut .. Takut untuk percaya..takut untuk sakit hati T.T walau dlm hati plg dalem gw pengen dy balik..

Leave a Reply

