Fanmeeting with joo 17 Juni 2011

yihaaaa..long time no see ^^

ahahahaa i’m happy right now,, 17-18 June are one of the best days in my life…

stelah kegalauan gw kemaren,

gw sangat excited sama tanggal 17-18 juni,,why fantastiKPOP bakal dilaksanakan,,

tgl 16 juni gw da makin deg2an,, dr siang da galau,karena pengen bgt jemput 2AM n JOO.. gw da ga sabar ketemu mereka >,<

akhirnya gw merencanakan brg temen gw buat ke bandara abis pulang kantor,karena mereka naik pesawat yg siang,,, * MissA-San E dtg bsknya*..

karena mw tw info kedatangan, seharian itu gw pantengin TL, biar ga ketinggalan info,gw hub admin IAMfor2AM,dn mereka blg gw ke bandara aja,,semangat gw makin bulat.karena gw pikir disana gw ga sendiri,,

tiba2,,sekitar jam 2an siang kayaknya, blackrock ent blg kalo mereka mw ngadain fanmeet joo tgl 17..what?? gw shock bgt,,,langsung semangat 45..mikirin cara gimana dapetin tiketnya…katanya untuk dateng ke fanmeet lewat kuis jam 3an,,langsung lah, dari sebelumnya gw minta tolong yoomi untuk search beberapa info tentang joo..kayak nama lengkap, tanggal debut,  tanggal lahir.. sebelumnya sih gw pernah googling tentang dia,,tapi kan ga sampe ngapalin detail…

ya udahlah,, jam yang telah ditentukan tiba,pemenangnya 80 orang dengan jawaban tercepat,, sambil deg2an gw liat pertanyannya. ” nama lengkap joo” aishhh gampang banget *sombong* langsung gw liat contekan “jeong min ju” tapi gw ragu,,karena sebelum2nya pas gw googling , namanya jung min joo..nah ini ni ribet tulisan n bahasa korea…akhirnya gw jawab “jeong min joo” sesegera mungkin,,

sambil lirik2 jawaban orang lain,yang mayoritas pada jawab jung min ju,,nah lo,,gw deg2an,, tdny gw mw jawab lagi dengan tulisan berbeda… *sumpah gw pengen banget ikut fanmeet* tapi akhirnya tweet itu gw apus,,karena gw pikir,,kan diambil yg tercepat dn benar,,so percuma,,

abis itu gw search ac blackrock,,kalo diitung2,,gw termasuk jawaban yg tercepat,,tp tetep deg2an,, sambil bingung n deg2an gw nunggu pengumuman pemenang yg bakal diumumin sejam kemudian,,,

akhirnya waktunya tiba,,dan yuppp jawaban gw benar!!! skrg tinggal berdoa smoga gw salah 1 yg tercepat,, tweet demi tweet nama pemenang muncul…tp nama gw ga kunjung muncul,,gw mulai pasrah, dan mutusin untuk sholat..sambil bernadzar,kalo menang gw ga jadi jemput 2AM..

abis sholat..gw berusaha tenang liat hape,,tiba2 ada beberapa mention,, gw cek satu2,,dan what!!!! ada mention dari blackrock!yeahhhh gw salah 1 pemenang,,,

gw seneng luar biasa,,ga berenti senyum,,dan langsung kirim email konfirmasi,,alhasil gw ga jadi jemput 2AM+ JOO, n langsung mutusin pulang kerumah,,selama perjalanan gw mikir, gw bawa apa,,gw ga punya atribut sama sekali..akhirnya setelah diskusi gw mutusin buat search foto joo dan cetak ukuran 10 R,,gw bikin 2 buah karena ine minta,,,

gw excited banget.langsung nyiapin buat bsk fanmeet,,mw pake baju apa,,hahahaha..

hari H pun tiba,,di email dkasih tau kalo jam 5 kita da harus sampai diruangan buat registrasi dulu.. nah lo,,,gw balik kantor jam berapa,,akhirnya seharian gw mikirin cara buat ijin,,fiuhh dengan sedikit white lie,  gw dapet ijin buat pulang jam 4, setelah touch up dikit, gw pun berangkat ke hotel mulia,i’m so excited!!!!!!

damn,,, jalanan HI-Sudirman macet parah,, jam setengah 5 lewat gw masih disitu,,padahal udah naik busway =____=

sambil deg2an ge berdoa supaya ga telat,,sedikit perjuangan ampe naek taksi dr masjid agung,akhirnya gw sampe di hotel mulia jam 17.20 an,,langsung tancap keruangan,,disana udah banyak antrian,,dan gw langsung ketemu meidiana dan ira,fiuhh

jam setengah 6 belom masuk juga..kita masih antri aja gitu diluar,, jam 5 kayaknya baru dibuka n register,,untungnya gw dapet duduk ditengah,, >,<

yupp akhirnya fanmeeting pun dimulai,, gw deg2an pengen liat seperti apa wajah asli joo yang cute banget di MV >,< .. MC pun mulai ngomong-ngomong, bla..bla..bla.. and then joo keluar,,,astagaaaa she’s so damn cute and pretty.. dia senyum terus,,,aahh… cessss entah kenapa gw seneng banget liat senyumnya,, dy brusaha nyapa kita pake bahasa inggris.. walau bahasa inggris ga lancar2 amat,, kayak gw..eiyaaa… tapi itu ngebuat dia cute banget.. karena pas dia ngomong,, dia kesendat2,,terus garuk2 kepala gitu,,,ahhhh pengen gw gigit,, ahahahaha…

fanmeet pun resmi dimulai..gw mulai foto2, pake BB, karena ga boleh bawa camdig,, tapii,, si MC bilang, kita ga boleh foto2, karena ada sesi khusus buat foto2,, =____= lanjutlah,, mulai ada sesi tanya jawab,, cuma ada beberapa penanya yang dibolehin nanya.,,, salah satu pertanyaannya, “apa makanan Indonesia kesukaannya joo”, kontan dia jawab “ nasi goreng and soup,,” ahh soup? Ahaha,, ternyata oh ternyata yang dia maksud Empal Gentong!!! LMAO ahahhaa,,, ternyata artis korea demen empal gentong,, LOL

 lanjut, joo cerita kalo dia pernah tinggal di Indonesia, pas masih umur 3 tahun, ikut bapak nya yang kerja disini, dan dia tinggal cilegon kekekekekeke.. dia pengen banget ke Indonesia, ketemu fans-fans nya disini,,karena dia tau banyak yang suka mention dia di twitter,, hahaha gw tuh salah satunya LOL..

This slideshow requires JavaScript.

 oh iya, sebelumnya joo nyanyi sedikit bagian lagunya, yang Bad guy sama Ice cream,, woowwww suaranya mantap!!! makin cinta saya,, acara pun dilanjutin sama kuis-kuis gitu buat dapetin cd asli yang udah ditandatanganin sama joo.. gw berusaha ikutan biar menang,tapi ternyata nggak kepilih buat jawab T_____T. Setelah itu ada sesi foto..kita dibolehin memfoto joo,,langsung lah gw foto dia,,walau gambarnya kebanyakan yang burem.. tapi sayang ga ada sesi foto bareng atau fansigning gitu,, the cutest thing is,, pas sesi foto, joo malah minta ijin, buat ngefoto kita, terus dia minta asistennya ngasih handphone nya ke dia, dan dia langsung naik ke atas kursi, terus ngefoto kita semua yang dateng ke fanmeet itu >,< dia oke banget deh pokoknya. Jadi ngerasa tersanjung,, XDDDDDD setelah itu, dengan berat hati, acara harus selesai..tapi gw cukup puas bisa sedeket itu sama joo..

 keluar dari ruangan, ira udah nunggu di deket lift,,dan dia cerita kalo tadi joo lewat gitu aja di depan dy,,ahaha so lucky..abis itu, gw sama ira plus anin bingung, kita mau ngapain abis ini, mau langsung pulang atau gimana, ngeliat jam, masih jam setengah 7. karena gw pikir langsung pulang, temen gw resti yang tadinya pengen dateng ke mulia, jadi ga dateng kekeke,,

 akhirnya kita putusin untuk turun ke bawah,, duduk-duduk sebentar, karena ga tau mw ngapain n harus kemana mencari bang ongong, kita pun keluar.. niatnya mau pulang,, ehhhhhhhh tapi tiba2 temen ira, si inez sms, jangan pulang dulu karena dia mau dateng, ya udah ira akhirnya masuk lagi ke dalam mulia, dan gw n anin nunggu luar, kirain cuma sebentar.. ternyata ira lama, si anin pun yang emang mau pergi akhirnya pulang duluan, tinggalah gw sendiri di depan mulia =___=. gw bbm ira, masih lama ga dia, karena gw mw balik, eh, si ira bilang katanya Hyung joon brangkat dari singapura ke indonesia jam 7 , karena ira ngefans banget ama baby, jadi pengennya dia nunggu baby di hotel.. gw? ……

 karena ga tega ama ira, ya udah gw nemenin dia, penasaran juga pengen liat si baby aslinya kayak gimana, ahahaha. Ya udah gw masuk lagi..malu sih sebenernya bolak-balik ke dalem mulia, akhirnya gw pura-pura nelpon, ahaha .. langsung deh gw tancap ke kamar mandi, disana ada sofa empuk,,kita duduk-duduk deh disana,, lumayan lama, kita mutusin, ampe jam 9 deh kita dimulia terus abis itu kita pulang.

Udah jam 8, kita pun mutusin buat stay di lobby, untung ada sofa empuk disana, kita ngobrol-ngobrol deh sambil ngomongin segala kemungkinan, kapan baby, miss A, San E dateng n lewat mana,, sekian lama, ga ada kabar sama sekali di twitter, tentang kedatangan mereka,, ya udah kita muterin lantai bawah dulu, buat nyari tempat2 yang memungkinkan mereka datang,, tapi nihil, ga ada ide =__= akhirnya kita balik ke sofa, dan udah jam 9, gw tanya ke ira, kita mau ampe jam berapa, kan nggak enak juga kasian ira udah malem. Tapi ira bilang, dia takut kalo kita pulang, terus mereka dateng,,bakal nyesek banget,, iya juga ya,, ya udah,kita stay, sambil ngobrol-ngobrol terus merhatiin segala arah.

 Di sana ada fangirl juga, yang nunggu di deket lift, dan nunggu di lobby tengah, terus kita merhatiin, ada 3 orang ibu-ibu yang mencurigakan, yang make name tag,kita antara yakin dan ga yakin kalo itu black rock,akhirnya kita pun mutusin untuk mantau keadaan. Sekitar jam 10 kurang, belom ada apa-apa disana.. gw cek twitter terus2an, tapi ga ada satu pun kabar tentang kedatangan mereka.dan si inez dapet info kalo kita salah sangka, si baby datengnya jam 7 pagi, bukan jam 7 malem =________=

 ya udah karena terlanjur basah, kita terusin aja nunggu. Hingga akhirnyaaaaa… gw lupa kejadian ini yang mana duluan ya,, gw liat ke arah luar, ada segerombolan cewek2 korea diluar, mereka baru dateng, gw langsung teriak pelan, mungkinkah??? terus cewek2 itu jalan didepan kita, tapi karena gw ga fokus, sambil ngeliat jalanan, gw ga sadar yang jalan paling depan siapa, gw cuma liat cewek2 yang dibelakang, ahhh bukan miss A-ucap gw,, tiba2 inez bilang “ itu joo!!!” hah?? apaa?? buru2 kita jalan dibelakang gerombolan itu, niatnya lari, tapi karena takut dicurigain, akhirnya kita jalan cepet sambil stay cool,eh ternyata disana joo udah dihadang sama beberapa fangirl yang lagi minta tanda tangan kayaknya,, gw langsung aja maju kedepan joo,, “may you sign here” ucap gw,, untung sebelumnya gw nyediain 2 foto, satu gw kasih ke ira karena ira ga bawa foto, ya udah sambil senyum, juga tanda tangan di situ, terus dia tanda tangan di foto yang dipegang ira, dan joo nanya “ what’s your name” karena sebelumnya ira kegagap2 pengen minta ditulisin namanya disana,ahhh terus dia juga ngambil foto gw, n nanya nama gw, gw eja “ Ei, Di , I” tapi dikata terakhir dia agak bingung, mungkin dia bingung antara “ I, sama Ei” akhirnya dia berhasil nulis nama gw dengan benar. Ga mau nyia2in kesempatan, gw bilang “ may you take a picture, take a picture?” gw langsung nyodorin BB ke inez, minta dia fotoin plakk.. gw tarik ira biar kita foto bertiga langsung. Joo megang pundak Ira, dan “cekrek” kita pun berfoto,, ampe 2 kali, karena yang pertama burem,, aahhh I’m so happy,, gw berulang-ulang bilang “thank youuuu” trus joo bilang kalo ga salah “see you tomorrow” smbil waving (?) ahhh,, senang,, kita pun langsung balik ke sofa lobby, dan duduk,,sumpah gemeteran bangetttt,,,,senangnya luar biasa.. masih dalam keadaan deg2an tiba-tiba ada motor polisi yang lagi ngawal bis big bird.. omg, gw deg2an,, mungkinkah itu mereka???? Miss A n San E? kita langsung berdiri, dan merhatiin tu bis, BTW, FYI, si joo tadi tuh sama temen2nya kayak bawa goodie bag kecil gitu, kata inez sih tulisannya “pasaraya” ahahaha mungkinkah dia abis belanja hahaha..

This slideshow requires JavaScript.

 oh iya lanjut, karena shock, kita langsung berdiri dan merhatiin setiap orang yang turun dari mobil itu, tapi ga ada satupun yang kita kenal. Sepertinya itu staff JYP.. fiuh..kita makin aware deh melihat seluruh keadaan, oh iya sebelumnya udah banyak staff blackrock yang berdiri d lobby,.,staf jyp itu masih berdiri di lobby mereka ngumpul kayak lagi nunggu sesuatu,gw pun merhatiin ke mereka terus. Dan tiba2.. gw liat cowok dateng dari luar, pake topi pake celana pendek, dan gw langsung ngenalin itu sebagai san e.. kyaaaaa tapi karena inez dan ira ga ngeliat, jadi sempet ga yakin juga,,ya udah akhirnya kita ngikutin dia jalan ke arah lift, dan bener itu san e!!!! sementara, ternyata orang-orang yang berkumpul di lobby bener2 staff jyp, soalnya ternyata tadi mereka nunggu koper2 mereka yang bertuliskan JYP Entertainment..cooolllll…

 ya udah kita ngikutin san e , disana udah ada fangirling yang tadi kayaknya lagi minta tandatangan, gw da nyiapin BB, buat moto lagi, san e oppa da mw pergi, tapi gw teriak pelan “ san e oppa.. san e opaa” terus dia noleh ke gw, dan bilang “ haiiiiiiii” sambil waving gitu,., gw ? *dies dia ganteng aja hahahahhaha.. terus gw niat mw minta foto , eh tapi si bodyguard da nyuruh dia pergi, dan bilang “ besok aja yaaa T_T. Ya sudah akhirnya kita balik ke tempat tadi , walau sedih ga bisa foto bareng, tapi seneng san e da nyapa kita XDDDDD.. setelah itu kita bingung ko ga ada miss A?bukannya penerbangan mereka sama????? apa mereka lewat pintu lain? Pas cek TL temen, eh dia da ketemu Miss A, berarti bener, mereka da lewat tempat lain, sigh, ya udah kita putusin untuk pulang aja, kebetulan itu udah jam 10.30 malem juga, selesai deh cerita hari itu, oh ya tambahan , nyampe rumah gw dimarahin gara2 pulang jam setengah 12 =________=

 

This slideshow requires JavaScript.

Leave a Reply

